Membuka mata

Standar

Image            Pernahkah melihat mentari pagi yang mulai bersinar. Perlahan terlihat sinarnya, terus membesar dan akhirnya menjadi bulat utuh seiring berjalannya waktu. Pernahkah melihat rembulan yang tertutupi awan, kemudian bergeraklah awan itu menjauh dari rembulan yang sedang bersinar. Setelah semua itu keta melihat sinar yang indah, memberikan kehidupan yang indah, memberikan warna dan harapan.

            Setelah kita merasakan cinta kita kepada seseorang, hati ini akan merasa tidak stabil. Selalu memikirkannya. Selalusaja ingin dekat, bertemu walau tak tau apa yang ingin dikatakan tapi senang, mengungkapkan sesuatu walau takut. Awalnya ketidaktahuan, lalu mata melihat dan kemudian hati ini mengetahui . wah tak mengerti begitu saja seluruh jiwa dan badan ini selalu ingatdan terpikir hanya seseorag yang kita kenal.

            He he he sekarang aku lupa siapa diri ini, apa tujuan, ya , begitulah.! Mumnyemang semua membuat rindu, sangat rindu. Terbayang wajahnya , senyumnyA, tatapan matanya, gayanya, ketika berbicara semua terlihat sangat indah dan membuat rindu. Seperti sesaat saja, namun semua terasa indah jika dekat dengan semuanya. Yah itulah yang terpikir oleh pikiranku sekarang ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s