MUSTA ASRAMA TANAH LAUT

Standar

MUSTA ASRAMA TANAH LAUT
Malam ini 14 April 2012 musta di Asrama Tanah Laut di mulai pukul 20:30 Wita. Musta membahas untuk pergantian pengurus . musta di ikuti oleh 38 orang dari 48 orang yang tinggal di asrama. Pengurus lama (Rusmahadi) sebagai ketua asrama, dan seketaris (M. Ilham), dan bendahara (Ijai) telah dinyatakan sebagai domisioner.
Presidium sidang di pimpin oleh Abdul Muta Ali (anggota), M. Askani (Seketaris) Dan Nursaid (Ketua). Pesedium sidang terdiri dari tiga orang yaitu ketua, seketaris, dan anggota. Sidang di pimpin sampai serah terima jabatan. Acara nya adalah sbb:
1. pembacaan tatib dan pemilihan presidium sidang
2. laporan pertanggung jawaban pengurus lama
3. pembahasan AD dan ART
4. pemilihan Balon Ketua Asrama
5. Pemilihan Ketua Asrama
6. penetapan / peresmian ketua asrama
7. sambutan ketua Domisioner dan sambutan ketua Furmatur.
8. serah terima jabatan.
9. perkenalan mahsiswa baru yng masuk asrama.

Persaingan dalam pemilihan ketua Asrama sangat ketat. Terdapat 10 bakal calon yang akan di pilih diantaranya adalah sbb:
1. Afif Ridani
2. Ganiyirrahman
3. Bahau Udin
4. Supian Budiyanto
5. M. Ilham
6. Abd. Latif
7. Basuki
8. Ijai
9. Saiful
10. Karimin
Untuk calon ketua akn di pilih 3 orang saja , sehingga di lakukan voting tertulis dan tertutup. Maka, terpilihnya 3 calon terkuat yaitu:
1. Afif Ridani
2. Bahaudin
3. Supian Budiyanto
Sebelum pemilihan ketua Asrama masing – masing calon ketua menyampaikan Visi dan Misinya untuk kemajuan Asrama Tanah Laut. Dari tiga calon ini dilakukan voting kembali untuk pemilihan ketua secara resmi. Sehingga terpilihnya Supian Budiyanto sebagai ketua asrama periode 2012 / 2013 dengan suara terbanyak. Afif Ridani dengan (5) suara, Bahaudin dengan (5) suara dan Supian Budiyanto dengan Suara (27) Abstain (1).
Kegiatan berjalan dengan tertib dan aman. Mulai dari pukul 20:30 – 22:30 WITA. Para peserta rapat dapat terkendali dengan baik dan antusias dalam acara tersebut sangat memuaskan.
Kini Asrama Tanah Laut memiliki pemimpin baru semoga dapat memberikan perubahan yang signifikan bagi Asrama dan Anggota asrama Khususnya. Menjadi tauladan serta memotifasi dan berkeluarga dalam keharmonisan Asrama Tanah Laut Tuntung Pandang Berseri. Maju terus asrama, jadikan sebuah tempat tinggal yang bernuansa keluarga, menymbung ukhuah silahturahmi dan tempat lahirnya seorang cendikia – cendikia yang berguna bagi Agama, Bangsa dan Negaranya.
Good luck ! Ketua Baru SBY. Sukses selalu.!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s