Menwa Ikut Lomba Angkat Lumpur

Standar

cinta matiKOMANDO RESIMEN MAHASISWA SAT/602 IAIN ANTASARI BANJARMASIN mengikuti kegiatan bakti sosial yaitu lomba mengangkat lumpur yang dia adakan oleh Korem 101/ANT Banjarmasin dan bekerjasama dengan PDAM Banjarmasin.
Peserta yang ikut banyak sekali terdapat 40 kelompok yang d mana tiap kelompok terdapat 7 orang. Peserda yang mengikuti kegiatan beratsal dari berbagai komponen diantaranya ialah . Anggota personil TNI sendiri, kemudian BPK, kemudian SAR, juga masyarakat umum serta yang tidak ketinggalan ialah MENWA SATUAN 602/ANT IAIN ANTASARI BANJARMASIN di mana mengirim 2 kelompok.

Lomba angkat lumpur selain sebagai kegiatan bakti sosian yang di mana membersihkan parit sekitar jalan A. Yani agar bersih dari lumpur juga sebagai mempererat talisilahturahmi dan juga sebagai bentuk kepedulian masyarakat terhadap kebersihan. Sebelumnya parit yang baunya menyengat oleh sampah juga lumpur yang mengendap dan aliran air yang tidak lancar.

cinta suci


Menwa IAIN Antasari Banjar masin bersemangat mengikuti kegiatan tersebut, terus bersorakria untuk lomba , tidak tahu lagi badan ini mandi lumpur semuanya dilewati dengan semanagat.
Semua tidak luput dari seangat yang ada dari setiap anggota menwa juga semangat dan dukungsn dari anggota menwa perempuan , yaitu bu siti hfsah , Siti Rahmah, dan Rima Marhamah,,,,, ha ha .
Anggota yang ikut itu adalah,
1. Abdul Muta Ali
2. M. Rafi,ii
3. m. Syarkani
4. Ganiyirrahman
5. Abdurrahman
6. A. Gazali
7.

1. A. Syahriadi
2. M. Zulkarnain
3. Miftah Khair
4. Masdar
5. Jamaludin
6. Hakim

Kegiatan yang pertama dan mengandung makna serta pengalaman yang berharga , senangnya,,,, semangat terus buat Menwa IAIN Antasari Banjarmasin,,,,,,,,,, terus mengabdi demi bangsa dan negara,,,,,,,,,,,,,,, Menwa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!
gagah berani

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s