Not is Sampah in City

Standar

Tidak Ada Lagi Sampah

Seperti yang kita ketahui kota Banjarmasin adalah Ibu kota Kalimantan Selatan yang Terkenal Dengan Sebutan Kota seribu sungai. Di mana tempat wisata yang terkenalpun letaknya di Sungai, seperti Pasar Terapung yang sekarang gencar di promosikan ke daerah lokal maupun luar daerah dan bahkan mancanegara.
Banjarmasin bukan hanya sebagai pusat untuk perekonomian tetapi juga sebagai pusat bertaburnya sampah yang datang dari limbah rumah tangga atau perusahaan. Sampah juga biasa kita lihat di sungai – sungai yang menjadi pemandangan tidak sedap untuk di lihat. Padahal sudah tau bahwa sampah itu merusak pemandangn dan juga dapat menjadi penyebab adanya penyakit – penyakit yang baru.
Bagaimana supaya sampah ini tidak lagi berserakan. Hm,,,,padahal tempat sampah juga di sediakan. Sosialisasi juga di gencarkan. Kerja bakti juga ada walau Cuma sekali dalam beberapa bulan atau tahun.
Jadi siapa sebenarnya yang tidak memperhatikan sampah. Tidak meletakkan sampah pada tempatnya. Padahal sampah lebih terhormat apabila diletakkan pada tempatnya. Yah ,,, itulah kita semua, mari kita perhatikan Kota yang kita cintai ini dengan tidak lagi menaruh sampah pada tempat yang tidak semestinya. Mari kita jadikan kota ini sebagai tempat yang nyaman dalam menimba ilmu, untuk tempat tinggal, dan sebagai wisata yang menjadikan kesan bagi yang berkunjung. Dengan cara memulai dari diri sendiri dan saling mengingatkan teman untuk mencintai lingkungan yang bersih dan Nyaman.
Jangan sampai kota seribu sungai sejuta sampah melekat di banjarmasin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s