Antasari ku, cendekia

Standar

Minggu, 05 Desember 2010

Pagi ini saya mengikuti kegiatan AC sebagai panitia pelaksana. Saya juga tadi sebagai instruktur dalam senam pagi, kebetulan saya yang satu – satunya cowok yang jadi instruktur  wah ,,, keren kan !. ha lagi – saya mau terbang kayaknya . sekarang saya ada di mina berata  di parkiran masjid Al Amanah.  Saay di berempat dengan teman – teman panitian yaitu Dimas Muflihin ( dimas), M. Athoilah ( Atoilah),  Siti Fatimah ( fatimah) dan saya sendiri. Kami menunggu para peserta momegaci I, kami menjaga posko bidang (BJMP) Bengkel Jurnalistik Mahasiswa Propetif.

Saya sebenarnya ada dua kegiatan pada pagi ini yaitu Menwa da Antasari Cendekia. Namun, komandan satuan Menwa 602/ANT  menyruruh saya untuk fokus dulu pada acara AC ini, kemudian saya turun pada AC ini. Pada kegiatan di menwa saya juga bertugas sebagai DIKLAT ( pendidikan dan latihan) pada acara Pra Diksar Menwa satuan 602/ANT IAIN Banjarmasin. Walaupun  terdabling untungnya saya dapat memilih salah satu kegiatan  untuk di selesaikan lebih dulu .

Kegiatan Momegaci I  ini di mulai pada hari sabtu tanggal 4  Novemer  2010 dibuka pagi jam 09:30 Wita. Kemudia dilanjutkan dengan amteri – materi sampai sorepukul setengan enam. Dan dilanjutkan kembali pada hari ini pagi rencananya sampai jam 12:00 Wita.

menyerah itu runtuh

pengaraqhan pembuatan puisi

Para peserta berjumlah 74 orang yang hadir ada 61 orang dan yang tidak hadir ada 13 orang. Mereka di bagi dalam 8 kelompok . mereka masing – masing diberangkatkan perkelompok siapa yang lebih dulu dapat menjawab pertanyaan kelompok itulah yang berangkat lebih awal. Dalam kelompok terdapak ketua kelompok dan seketaris kelompok serta anggota. Dalam kelompok di harapkan oleh panitia agar dapat bekerja sama dan mampu bersaing untuk mencapai yang baik secara bersama – sama. Para peserta untuk menjadi anggota AC diharapkan dapat mengikuti kegiatan ini mulai awal sampai akhir, jumlah orang tidakboleh  berkurang. Semua peserta di utamakan semangat  dengan yel – yel yang mereka buat masing- masing dan menyelesasikan tugas yang di beriakan oleh panitia pada pos masing – masing. Perserta junga di tuntut untuk melaksanakan kegiatan denga sebaik – baiknya dan sportif.

Para panitia telah menyiapkan kegiatan ini 2 bulan sebelumnya alhamdilillah acara ini dapat terlaksana. Jumlah peserta yang banyak membuat panitia semangat walau capek , syukurnya para peserta juga bersemangat dalam kegiatan ini. Panitia di buat peserta jadi  kerepotan melayani.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s