my heart

Standar

ketika hati ingin berkata , tiada yang menghiraukan ,hanya ada saksi bisu teman yang tak akan pernah berdusta hingga kapanpun.
” Baru Bangun”.,., ketika ku buka sebuah pencarian di facebook, hati langsung berdebar – debar , mulai bagai rasa rindu yang membuat hati ku hancur berkepiung – keping.

bahagia aku dapat melihat profil dan fotonya tersenyum manis sekali , dia telah membuat hatiku bagai boneka yang tak bisa bergerak kecuali di mainkan.

namun dengan melihat senyum di facebooknya, saya berharap dapat mengobati rasa rindu namun tiu tidak dapat,

kiniu hatiku baertambah rindu , dan rindu itu bagai bara api yang meleleh di sebuah pegunungan yang sewaktu – waktu dapat di muntahkan .

namun saya berharap itu tak terjadi karena aku bukan orang yang bisa melakukannya.

dia lebih tua adariku namun tidak berbedah jauh hanya 2 tahun, hatiku telah memaksa, entah itu nafsu saya tidak tahu ! sese saat aku selalu teringat dia, semula dari perkataan yang ramah, kemudian pribadi yang tak saya tebak , dia bagaikan bintang yang hanya dapat akku lihat namun tak dapat aku ambil,.,.,.,.,.
ini adalah hatiku yang sedang merindukannya.,.,.

rindu yang sangat dalam

namun sanggupkah aku bila bertemu dengan dia.

bukan ku tak baerani ungkapkan cinta, namun ku tak baerani merusak persahaabatan.

bukan aku seorang yang menyiksa diri sendiri dengan cinta namu aku hanya memelihara kebaikan dan hal yang membuatku kagum padanya.,.

tapi entah apa yang ada di dalam hati ini bagai api yang membara , memaksa mengungkapkannya.,.,
aku jujur aku tak bisa.,.,juga tak berani.,.,
belum siap.,.
adakah kjalan cinta yang selain ini ., saya harap perjalanan cinata ada yang lebih baik dari ini , tidak harus merubah hal yang sudah terjadi menjadi lebih buruk,

toloooooooooooooooooooong

2 responses »

Tinggalkan Balasan

