memory ali II

Standar

purnawirawan , pelaihari

25 Juli 2010

Bismillahirahmannirrahim …..

Hari ini hari yang baru dimana hari ini banyak pelajaran yang aku dapatkan semua atas kehendaknya , Ya Allah …..simpan semua dan jadikan pelajaran bagi hambamu ini .  semua yang engkau berikan adalah pelajaran bagi hamba , sungguh besar bagi hamba hamba hanya mahluk yang tak berdaya.

Minggu saya menemui teman saya , Ia adalah teman kegiatan , sekolah dan bermaain juga untuk curhat gituch,,,,,,,! Buat aku adalah teman yang aneh ,juga ajaib, gila plus pokoknya berbeda dari yang saya alami…….!

Semula itu memang menyenangkan ,kemudian ada sebuah kebencian , trus persahabatan , dan rasa saling bersaing, juga ingin saling memiliki, royal dari hal – hal ,,,, cemerut Hah,..,. pokonya tak akan hilang dalam kenangan , kecuali ada kehendak – Nya yang lain. Pelajaran adalah modal yang akan kita tempuh dan juga sebagai jalan untuk menyelesaikan masalah yang kita hadapi yang akan datang. Yang kita lalui adalah yang kita pelajari , yang kita pelajari adalah yang kita ketahui sekarang yang kita jalani adalah pelajaran baru yang buat masa depat yang sangat baik.

Hari ini ya ,,,,,,,,,,,,,saya Bersyukur  AMIN…….

Alhamdulillahirobbil Alamin…

Tinggalkan Balasan

