Standar

Memory Ali 01

Cita, cinta dan cara

Saya punya cinta juga punya cita-cita.

Saya punya kehidupan untuk capai impian .

Saya punya perjalanan panjang

Saya punya kemauan untuk berjuang .

Saya punya hidup Dalam lingkungan.

Saya punya harapan dan juga keinginan.

Saya punya tujuan dan impian.

Hanya usaha yang utama

Hanya do’a pegangannya

Hanya ilmu yang utama

Hanya guru pemiliknya

Hanya tuhan yang tahu

Harus punya teman

Harus punya modal

Harus punya pengalaman

Harus punya tujuan

Harus punya pikiran

Harus punya harapan

Harus punyaa target

Siap kalah

Siap salah

Siap musibah

Siap cobaan

Siap mental

Siap ilmu

Siap berjuang

Siap menang

Kalah dalam perjuangan bukanlah sebuah hal yang sangat kau anggap hal yang menyedihkan, kalah adalah menang terus berjuang agar tetap bertahan, siapa tahan dan bersabar dia akan menang dan sampai pada tujuan, walau  masih jauh mata memandang namun pelah dan perlahan, sedikit demi sedikit , walau pahit pengalamman akan memberimu pelajaran yang lebih berharga pada dirimu tanpa kau berguru cukup kau berguru dengan dirimu sendiri dan doa untuk tuhan yang akan memberimu petunjuk da pelajaran yang di berikan kepada hambanya.,,..,”thaks to ALLAH”.

Kemenangan itu adalah hasil, dan hasil itu adalah usaha, dan usaha ada pengorbanan _ mental, pikiran, materi , hati , segalanya _ dan pengorbanan itu tanaman yang kita tanam. Segala hal itu ada ilmunya_ makan ada ilmunya, sukses ada ilmunya, menang juga ada ilmunya, cinta juga ada ilmunya_ dan ilmu ada guru yang memilikinya, dan guru perlu biaya untuk hidupnya. Tiada hal yang tiada ilmu, dan tiada ilmua tanpa guru, dan tiada guru tanpa ia sejahtera.

Mulai dari impian, ada keinginan, punya modal dan kemampuan, punya tekat dan target yang di capai,  jalankan dengan usaha, harus ulet dan sabar, berdo’a dan tawaqal, di barengi ilmu dan kesopanan, teguh pada pendirian, siap segala hal – hal biruk dan baik.

Semua kejadia yang aku alami ialah kegiatan yang sudah terjadi , yang telah menjadi kenangan bagi diriku . baik maupun buruk tetap saja semua telah aku lalui dan akan aku teruskan semua tanpa aku ragu lagi . dalam sebuah sitilah ragu lebih baik mundur dan aku,,,,,,,,!

Bila cinta tumbuh dari hati sekarang semangat juangku aku tumbuhkan . sekarang bukan dulu , ,,,,,,,!  Cinta yang benar adalah cinta pada diri sendiri. Cinta hanya tumbuh dalam hati dan hati kecil yang memiliki, bila akan ku cari  cinta yang abadi tanyalah  padahati mu . disana aka ada jawaban yang benar , asalkan kamu mendengarkan. Terkadang manusia tidak mau mendengar semua telah tertutup pada hawa nafsu. Jika kita tidak mendengar maka sesatlah kita. Hati kecil kita tidak pernah bohong dan selalu benar, yang tidak benar adalah kita yang menutupi dengan nafsu. Kita sudah mendengar namun kita lalai hati kita hanya berkata sekali dan memberikan kebenaran yang sangat benar. Dalam jiwa kita sudah tegelitik  kebenaran dan jalan. tetapi kita menutupinya . sesungguhnya kebenaran hanya dikatakan sekali, yang selain itu dan banyak berbicaraadalh dusta, atau was-was.

Disiplin waktu

Bersedekah

Sholat

Bertasbih

Semua adalah kunci kesuksesan ayng ingin dan jadi prinsip kunci sukses dunia akhiran,<<<<<<<<<<<<<<<

Amin ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!

Bye – bye

Good luck!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

