Ali dan Humaini

Standar
  1. hai teman saya adalah anak dari seorang petani yang hidup di kalangan petanai . saya punya teman dimana saya bertinggal atau bertempat di suatu daerah tersebut ,tapi kini aku sudah banyak teman hinga usiaku yang seah dewasa, saya igin suatau hal yang dapat membuat saya merasa tenang dengan apa yang saya lakukan . saya punya hal hal
  • kegiatan kepramukaan
  • kegiatan bekla diri
  • kegiatan mahasiswa yaitu menwa
  1. saya mempunyai sifait perjuangan satau kegiatan yang bersifat menantang ..
  2. sekarang saya sudah kuliah di IAIN Banjarmasin dan teman saya humaini ini sedang bekerja di perusahaan Adira Pelaihari oke khan
  3. Humaini adalah teman saya waktu sekolah di  SMKN 1 PELAIHARI dan juga di berbagai kegiatan yang ada di sekolahan . Seperti  PRAMUKA . PMR . DAN OSIS.
  4. SEKARANG UDALAH SEMUANYA terlewat begitu saja .

Tinggalkan Balasan

